TERIMA KASIH YANG SUDAH NGUCAPIN SELAMAT ATAS ULTAH KU,AKU SAYANG KALIN FATINISTIC ^_^ .SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BAGI KELUARGA FATINISTIC SEMUA AND SELURUH INDONESIA YANG MENJALANKANYA ...MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN!..MAU INFO TENTANG FATIN LEBIH DETAIL DAN JELAS LAGI ...KUNJUNGI WEBSITE WWW.XFACTORINDONEISA.COM

JAKARTA- X Factor Indonesia telah menentukan siapa yang menjadi juara pertama. Rossa sangat berterima kasih atas kemenangan anak asuhnya, Fatin Shidqia, dengan perolehan SMS tertinggi dari masyarakat.

Banyak sekali ucapan terima kasih sang mentor. Dimulai dari keluarga Fatin, pihak SMAN 28 tempat Fatin sekolah. Hingga para pendukung setia Fatin (Fatinistic) yang terus memberikan dukungan penuh terhadap gadis 16 tahun itu.

"Terimakasih yang paling jelas. Terimakasih keluarga Fatin dan sekolah serta Fatinistic. Untuk seluruh team rossa, Mas Oni n Friends," ucapnya Rossa saat berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (25/05/2013).

Walau Fatin yang keluar menjadi juaranya, Rossa tetap memuji Novita Dewi. Dengan keberadaan Novita dan Fatin di X Factor, bagi Rossa sudah cukup untuk menuju jalan industri musik Tanah Air.

"Dua duanya memang juara, penggemarnya tidak akan pindah hati, dan fatinistic pun demikian. Ini hanya jumping stone, ini alat membuka gerbang, semoga mereka bisa istiqomah dan profesional," harapnya.

Dengan kesuksesan yang diraih Fatin dan Novita, Rossa juga berharap mereka dapat menemukan jalan kesuksesan masing-masing. Selain itu, Rossa juga berharap Fatin agar dapat eksis dan sukses dalam karir bernyanyinya.

"Banyak cara menuju kesuksesan, semoga meraka mampu mencari jalan-jalanya. Keberuntungan tidak bisa ditebak, semua orang punya rezeki masing-masing. Sekarang Fatin Juara dan nanti kedepan mungkin yang lain juga bisa eksis," tambahnya.

Dengan karakter suara Fatin yang khas, Fatin telah sukses menarik perhatian masyarakat awam dan masyarakat industri musik. Sekilas melihat kebelakang, gadis imut yang pada babak audisi membawakan lagu Bruno Mars itu berhasil membawa duit ratusan juta dan 1 buah mobil Suzuki Swift Matic. (Aln/Fdy/Uky).

0 komentar: