TERIMA KASIH YANG SUDAH NGUCAPIN SELAMAT ATAS ULTAH KU,AKU SAYANG KALIN FATINISTIC ^_^ .SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BAGI KELUARGA FATINISTIC SEMUA AND SELURUH INDONESIA YANG MENJALANKANYA ...MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN!..MAU INFO TENTANG FATIN LEBIH DETAIL DAN JELAS LAGI ...KUNJUNGI WEBSITE WWW.XFACTORINDONEISA.COM

ANGGUN CIPTA SASMI The International Diva




Last Quote:

" Saya kembali ke Indonesia untuk menemukan bakat bernyanyi baru bersama juri lainnya, "

FUN FACTS

1.    Satu-satunya artis Indonesia yang memiliki lagu hits nomor 1 di Perancis, Belgia, Swiss, Portugal,  Spanyol, Italia, dan Indonesia.
2.    Topi baret miring yang sering dipakai Anggun di awal tahun 1990-an sempat menjadi tren

BIOGRAPHY

Anggun adalah  penyanyi Indonesia yang saat ini telah memiliki kewarganegaraan Perancis. Pada usianya yang masih sangat muda Anggun telah berhasil menggapai puncak popularitasnya sebagai penyanyi rock di Indonesia dengan diraihnya penghargaan "Artis Indonesia Terpopuler 1990-1991". Anggun merupakan penyanyi Indonesia pertama yang berhasil menembus blantika musik internasional dan album-albumnya telah meraih penghargaan gold dan platinum di beberapa negara Eropa.
Beberapa penghargaan telah diraih Anggun atas pencapaiannya, termasuk di antaranya anugerah prestisius "Chevalier des Arts et Lettres" dari pemerintah Perancis. Anggun juga telah dua kali didaulat menjadi duta global Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), yaitu untuk program Mikrokredit pada tahun 2005 dan Food and Agriculture Organization (FAO) pada tahun 2009.

0 komentar: