TERIMA KASIH YANG SUDAH NGUCAPIN SELAMAT ATAS ULTAH KU,AKU SAYANG KALIN FATINISTIC ^_^ .SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BAGI KELUARGA FATINISTIC SEMUA AND SELURUH INDONESIA YANG MENJALANKANYA ...MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN!..MAU INFO TENTANG FATIN LEBIH DETAIL DAN JELAS LAGI ...KUNJUNGI WEBSITE WWW.XFACTORINDONEISA.COM

AHMAD DHANI The Hits Maker


Last Quote:

" Untuk pencarian seorang bintang, akulah ahlinya, aku menunggu moment ini, aku mencari penyanyi yang memiliki faktor X, "

FUN FACTS

1.    Pernah menjuarai Festival Jazz Remaja se-Jawa Timur bersama band Downbeat
2.    Mengidolakan Soekarno

BIOGRAPHY

Diawali dengan bermusik bersama teman-teman sekolah, akhirnya Ahmad Dhani menjadi salah satu musisi yang paling diperhitungkan di Indonesia. Karir bermusiknya diawali bersama grup musik Dewa 19,yang merupakan salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an. Ia juga telah mencetak beragam karya yang berhasil mengorbitkan banyak penyanyi dan grup music di bawah naungan Republik Cinta Management.
Majalah MTV Trax edisi perdana tahun 2002 menobatkan Dhani sebagai salah satu "25 Musisi/Grup Paling Berpengaruh dalam Musik Indonesia." Majalah Rolling Stone juga menempatkannya ke dalam daftar "The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa.


0 komentar: