TERIMA KASIH YANG SUDAH NGUCAPIN SELAMAT ATAS ULTAH KU,AKU SAYANG KALIN FATINISTIC ^_^ .SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BAGI KELUARGA FATINISTIC SEMUA AND SELURUH INDONESIA YANG MENJALANKANYA ...MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN!..MAU INFO TENTANG FATIN LEBIH DETAIL DAN JELAS LAGI ...KUNJUNGI WEBSITE WWW.XFACTORINDONEISA.COM

BEBI 'ROMEO' Multi-talented Song Writter


Last Quote:

" Saya menunggu potensi yang tepat, saya juga menanti kualitas kelas satu, dan saya berani berikan yang terbaik, "

FUN FACTS

1.    Bermimpi bisa berkolaborasi dengan Rihanna
2.    Pertama terjun ke dunia musik tidak pernah terfikir menjadi penyanyi

BIOGRAPHY

Virdy Megananda atau akrab dipanggil Bebi adalah seorang musisi dan penyanyi Indonesia. Bebi adalah vokalis grup musik Romeo, karena itulah nama Bebi kerap pula dipanggil Bebi Romeo. Namanya melejit seiring dengan kesuksesan Romeo dengan "Bunga Terakhir". Selain menciptakan lagu untuk grup musiknya, seperti "Bunga Terakhir" (dicipta bersama Bimo, drummer Romeo, untuk album Romeo), Bebi juga menciptakan lagu yang akhirnya populer dilantunkan oleh penyanyi lain, seperti "Mencintaimu" (dinyanyikan oleh Krisdayanti), "Perbedaan" (dilantunkan oleh Ari Lasso), dan "Andai Aku Bisa" (diciptakan bersama Dhani "Dewa 19", dibawakan oleh Chrisye).

0 komentar: