TERIMA KASIH YANG SUDAH NGUCAPIN SELAMAT ATAS ULTAH KU,AKU SAYANG KALIN FATINISTIC ^_^ .SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BAGI KELUARGA FATINISTIC SEMUA AND SELURUH INDONESIA YANG MENJALANKANYA ...MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN!..MAU INFO TENTANG FATIN LEBIH DETAIL DAN JELAS LAGI ...KUNJUNGI WEBSITE WWW.XFACTORINDONEISA.COM

Ibunda Fatin Sibuk Mengawasi Fatin

JAKARTA- Walau sudah menjuarai ajang sekelas X Factor Indonesia, Fatin Shidqia akan selalu ditemani oleh sang Ibunda Nurseha selama menjalankan karir bermusiknya di Tanah Air. Tentu saja, alasan pertamanya adalah Fatin yang masih menjadi gadis belia dengan umur 16 tahun.

Dalam rencana dekat ini, Ibu Nurseha sudah siap menemami Fatin untuk tampil secara off air, di Palu. Meski sudah mempunyai manager dari pihak Sony Musik, Ibu Nurseha merasa ingin terus mendampngi sang anak sulungnya.

"Saya akan mendampingi, Insya Allah nanti di Palu kita akan dampingi. Meskipun dimanageri oleh pihak Sony kita juga tetap ikut bertanggung jawab terhadap fatin," ungkap Ibu Nurseha di kediamannya, Selasa, (28/05/2013).

Saat ini Fatin telah menjadi idola baru untuk masyarakat Indonesia. Dengan hal ini, sang Ibunda berharap agar Fatin tak berubah dan tak akan melepas identitasnya sebagai penyanyi perempuan berhijab.

"Pendidikan harus utama, yang penting jangan berubah, harus tetap menjaga akhlak dan memakai hijab," pungkas Ibu Nurseha. (Aln/Fdy/Uky).

0 komentar: