TERIMA KASIH YANG SUDAH NGUCAPIN SELAMAT ATAS ULTAH KU,AKU SAYANG KALIN FATINISTIC ^_^ .SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BAGI KELUARGA FATINISTIC SEMUA AND SELURUH INDONESIA YANG MENJALANKANYA ...MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN!..MAU INFO TENTANG FATIN LEBIH DETAIL DAN JELAS LAGI ...KUNJUNGI WEBSITE WWW.XFACTORINDONEISA.COM

Ibunda Inginkan Uang Fatin Ditabung

JAKARTA- Dengan kemenengan Fatin Shidqia sebagai juara pertama X Factor Indonesia sekaligus berhak atas hadiah sebesar 125 juta rupiah, sang Ibunda Fatin, Nurseha inginkan uang yang didapatkan itu agar ditabung saja.

Hasil jerih payah Fatin selama berada di X Factor memang berbuah manis. Untuk itu, sang Ibunda juga memberikan kebebasan kepada Fatin ingin dipergunakan untuk kebutuhan Fatin.

"Kalau untuk hadiah kita serahkan ke Fatin mau diapakan itukan hasil jerih payah dia. Mungkin kita akan menabung untuk masa depan dia, agar enggak habis begitu saja," ungkap Ibu Nurseha di kediamannya, selasa, (28/05/2013).

Keinginan sang Ibunda bisa dikatakan sangat mulia, agar uang sebanyak itu lebih baik disimpan. Namun, Fatin sangat ingin membeli hape baru, pasalnya, hape miliknya telah rusak.

"Uang hadiah ingin aku belikan hape, hape aku udah jadul dan rusak," ungkap Fatin beberapa waktu yang lalu saat masih berada di karantina.

Ibu Nurseha pun tidak mempersoalkan tentang hadiah dari hasil kerja keras Fatin. Sebagai orang tua, Ibu Nurseha hanya menganjurkan untuk disisihkan untuk menjadi tabungan demi keperluan di masa depan.

Selain untuk menabung, Hasil jerih payah Fatin juga akan digunakan untuk investasi. Menurut Ibu Nurseha, Fatin ingin sekali membuka kos-kosan di daerah rumahnya agar bisa seperti bapaknya, Bahari Lubis yang memiliki banyak kosan.

"Dia juga melihat peluang disinikan banyak perkantoran dia mau buka kost-kosta seperti bapaknya," pungkas Ibu Nurseha. (Aln/Fdy/Uky).

0 komentar: