TERIMA KASIH YANG SUDAH NGUCAPIN SELAMAT ATAS ULTAH KU,AKU SAYANG KALIN FATINISTIC ^_^ .SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BAGI KELUARGA FATINISTIC SEMUA AND SELURUH INDONESIA YANG MENJALANKANYA ...MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN!..MAU INFO TENTANG FATIN LEBIH DETAIL DAN JELAS LAGI ...KUNJUNGI WEBSITE WWW.XFACTORINDONEISA.COM

Kemenangan Fatin Membawa Berkah

JAKARTA- Kemenangan Fatin Shidqia pada X Factor Indonesia edisi perdana ternyata membawa berkah. Tak hanya bagi keluarga besar, akan tetapi membawa rejeki untuk masyarakat tempat tinggal Fatin.

Kini kawasan di sekitar rumah Fatin sering dikunjungi Fatinistic yang ingin bertemu dengan idolanya. Keberkahan kemenangan Fatin dirasakan Ibu Ika, penjual klontong di dekat rumah Fatin. Warungnya sering menjadi persinggahan para Fatinistic yang tidak dapat bertemu dengan idolanya.

Di warung Ibu Ika inilah Fatin sering berbelanja dan jajan. Menurut pengakuan Ibu Ika, Fatin sering berbelanja kebutuhan sehari-hari dan membeli makanan ringan di warungnya.

"Dia (Fatin) suka jajan nuggets goreng, jajan es. Dia emang anaknya pendiem bisa dibilang anak rumahan jadi keluar rumah kalau mau jajan saja," ungkap Ibu Ika saat dijumpai beberapa waktu lalu.

Warga sekitar rumah Fatin menjadi pendukung setia saat dirinya dinyatakan lolos pada babak audisi. Para tetangga juga berharap Fatin tetap menjadi Fatin yang dahulu, tidak berubah serta membawa manfaat bagi orang-orang terdekat.

"Ya supaya posisi lebih baik lagi bersyukur, jangan sombong, lebih menjaga manfaat, jangan berenti belajar, jangan puas diri di x factor, sukur bisa go international," tambahnya.(Aln/Fdy/Uky).

0 komentar: